hobi yang tidak bisa aku tinggalkan sejak kecil

hobi yang tidak bisa aku tinggalkan sejak kecil
boneka lucu

Minggu, 11 Oktober 2009

PROFIL DIRI

05 April 1989 adalah tanggal,bulan dan tahun kelahiranku.tepatnya hari rabu,didaerah bekasi.Aku anak pertama dari 2 bersaudara,dan anak perempuan satu-satunya didalam keluargaku,karena saudara kandungku adalah seorang anak laki-laki yang tampan.Namanya Dodi Guntarman,sekarang usianya 18 tahun,dia sekolah disalah satu SMA Negeri didaerah cikarang.anaknya manja dan keras kepala,selalu ingin menang sendiri.Aku anggap itu semua wajar saja,karena ia anak lelaki satu-satunya dan anak paling kecil dirumah.

Aku juga mempunyai ibu dan ayah yang sangat menyayangi anak-anaknya.Ibu adalah seorang ibu rumah tangga yang baik,begitu juga dengan ayah.Ayahku seorang yang sangat bertanggung jawab dan sangat pekerja keras.Keluarga kami hidup dengan sederhana,karena hidup hemat itu baik untuk masa depan nanti.Ayah mempunyai sebuah usaha didaerah bogor,yaitu sebuah bengkel.

Nama aku Weni Sondari Wangi.Beberapa orang yang kenal denganku pasti terkejut karena mendengar nama belakang aku,yaitu Wangi.Aku yakin kedua orang tuaku memberi nama tersebut mempunya hikmah dan tujuan yang baik untuk aku.Terbukti kalau arti nama aku adalah Kusuma yang artinya bunga.Ada juga yang mengatakan kalau arti nama aku adalah sebuah bunga pasir yang hanya tumbuh di sebuah jenis pasir tertentu dan jarang ditemukan bunga pasir itu.Dari semua arti nama aku itu,aku dapat menyimpulkan kalau arti nama aku adalah bunga yang wangi dan jarang ditemukan(hamper punah).

Sekarang usiaku 20 tahun,aku mempunyai tinggi badan 182 cm,kulit ku bewarna putih,sepasang mata yang sifit dan rambut yang hitam,panjang dan lurus.aku juga mempunyai sifat yang keras kepala,beberapa temanku bilang kalau aku orangnya periang,cerewet,mudah bergaul dan mudah marah.Padahal bila aku marah pasti ada sebab yang menimbulkan kemarahanku.Hobi aku membaca buku cerita,aku sangat menyukai makanan yang rasanya pedas.selain itu aku senang makan coklat,ice cream,buah dan sayur.

Aktivitas sehari-hariku adalah kuliah,sekarang aku kuliah disalah satu perguruan tinggi swasta ternama didaerah Jakarta,tepatnya didaerah depok,yaitu universitas Gunadarma.aku mengambil fakultas Ekonomi,jurusan Akuntansi.Rasanya sudah tidak sabar untuk mencapai gelar sarjana ekonomi,mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidangku dan mendapatkan pendapatan yang cukup untuk membantu kedua orang tuaku dalam perekonomian dalam keluarga. Aku mempunyai panggilan khusus oleh teman –teman dikampus yaitu “chiwen,wence,dan wangi”.Aku senang karena semua teman sangat baik padaku.sekarang aku tinggal bersama ayah didaerah bogor.Setiap hari aku berangkat kekampus menggunakan alat transfortasi kereta.Aku sangat berharap kalau perjuangan orang tua ku untuk membiayai kuliah dan perjuanganku menjalani kuliah selama ini tidak sia-sia.Mendapatkan hasil yang sebanding dengan perjungan kami sekeluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar