hobi yang tidak bisa aku tinggalkan sejak kecil

hobi yang tidak bisa aku tinggalkan sejak kecil
boneka lucu

Kamis, 19 November 2009

langit bercerita hati yang kesepian

ku hemparkan diri
di kursi di sudut ruang yang kelam
memandang keluar jendela
meringis kesepian, langit tak berbintang

langit muram seperti hatiku
bertanya dimanakah bulan bersembunyi
memanggil angin, sejukkan bumi

aku lemah
aku ditinggal sang bintang
ia pergi entah kemana
terpaku aku mengembara penjuru dunia
melintasi alam fana
untuk satu cinta yang tertinggal
bagi bintangku

iakah itu?
iakah dibalik gesekan daun cemara di luar kamarku?
iakah itu?
iakah disana bersembunyi diantara belantara nan rimba?

tak ada jua

kukirim tetesan air mata, meresapi kepergian bintangku
maka langitpun menangis
memberi hujan di muka bumi yang gersang
tanpa cinta

kutatap langit berkabut
terisakku dalam hati
"Tuhan, kau ada di balik langit,
kuasaMu merengkuh semesta,
belaian kasihMu damaikan surga,
tidakkah dapat Kau menuntun
bintangku yang tersesat
di jalan kehidupan yang gelap itu?"

gemericik hujan, cinta, dan duka
menyatu
takkala mentari pagi
menelan harapan akan bintangku

cerita tentang hati yang kesepian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar